Kamis, 03 Mei 2012

www.kickandy.com

kickandy.com adalah website yang didedikasikan untuk sebuah program talkshow oleh Andy F. Noya di Metro TV yaitu Kick Andy. Program ini adalah salah satu program TV talkshow terbaik di Indonesia. Program televisi ini menarik dan menghibur, serta ramah keluarga dan mendidik.

Di website ini Anda dapat mengikuti kuis buku gratis dengan menjadi member atau fans di kickandy.com dan mengisi data-data diri dengan benar sesuai dengan identitas anda. Apabila anda memenangkan kuis tersebut, buku akan dikirim langsung ke alamat pemenang kuis sesuai alamat saat mendaftar.

Ada beberapa program yang ada di kickandy.com, yang untuk sementara ini adalah : Kaki Palsu, Satu Hati Cerdaskan Bangsa, dan Gerakan Tanah Air Beta.

Dalam program Kaki Palsu kita bisa mendapatkan kaki palsu dengan mengisi form yang ada di website ini. Persyaratan untuk mendapatkan kaki palsu adalah : berusia 17 - 50 tahun, Diamputasi karena kecelakaan (diutamakan) dan tidak dikarenakan menderita penyakit seperti diabetes, kanker tulang, dan menunjukkan surat keterangan tidak mampu. Untuk menanyakan mengenai bantuan kaki palsu, bisa menghubungi email giarto@mediagroup.co.id atau hub 021-58300077 ext 27034.

Adapun gerakan “Satu Hati Cerdaskan Bangsa" dimulai pada 2008 sebagai kerjasama antara Kick Andy Foundation dan PT. Otsuka. Gerakan ini dilahirkan sebagai bentuk kepedulian untuk meningkatkan kualitas pendidikan melalui buku dan pembangunan perpustakaan. Untuk mengajukan bantuan untuk program satu hati cerdaskan bangsa yang ditujukan untuk sekolah, bisa menghubungi email enny@mediagroup.co.id atau telp. 021-58300077 ext 27024

Melalui website ini kita juga dapat dengan mudah mendaftar untuk menjadi penonton acara Kickandy dengan mengisi form yang tersedia.

Di website ini kita juga bisa menyaksikan ulang tayangan Kick Andy, dengan mengakses video streaming asalkan adobe flash player sudah diinstall dan update dengan versi terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar